Sukses Cetak Brace, Tammy Abraham Dipuji Frank Lampard

LONDON – Chelsea berhasil memetik hasil maksimal ketika menjalani pekan ke-14 Liga Inggris musim 2020-2021. Menghadapi West Ham United, skuad The Blues – julukan Chelsea– berhasil memetik kemenangan dengan skor akhir 3-0 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, dini hari WIB tersebut, Chelsea memang tampil mendominasi. Bahkan Chelsea sudah berhasil membuka keunggulan atas West Ham di menit ke-10 melalui aksi dari Thiago Silva.

Usai berhasil membuka keunggulan atas West Ham, Chelsea sendiri berhasil tampil lebih mendominasi. Alhasil, Chelsea berhasil menambah dua gol lagi melalui aksi dari Tammy Abraham di menit ke-78 dan ke-80.

Chelsea vs West Ham

Berkat kemenangan ini, Chelsea pun berhasil menyudahi rentetan hasil minor yang mereka dapatkan dalam tiga pertandingan terakhirnya. Pasalnya sejak ditahan imbang 0-0 oleh Krasnodar, Chelsea memang melewati dua laga berikutnya dengan kekalahan.

Baca Juga: Chelsea Justru Bermain Lebih Baik Tanpa Kai Havertz

Tak hanya itu, Chelsea juga mampu memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Pada saat ini, Mason Mount dan kawan-kawan berada di posisi kelima dengan perolehan 25 poin dari 14 pertandingan.

Sukses menjadi pahlawan kemenangan Chelsea atas West Ham, Abraham pun mendapatkan pujian dari sang pelatih, yakni Frank Lampard. Ya, Lampard mengaku ikut berbahagia dengan keberhasilan Abraham mencetak brace di pertandingan tersebut.

Sumber

__Posted on
22 December 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola