Sukses Besar di MotoGP 2020, Franco Morbidelli Hujan Sanjungan

TAVULLIA – Nama Franco Morbidelli terus menjadi sorotan usai gelaran MotoGP 2020. Sebab, ia diketahui berhasil merengkuh kesuksesan besar pada musim ini dengan menyabet status runner-up.

Atas pencapaian ini, Morbidelli pun terus dipuja-puji. Kali ini, pujian datang dari mantan manajer Valentino Rossi yang juga menjadi pengamat MotoGP, yakni Carlo Pernat.

Franco Morbidelli

Pernat tanpa ragu memberi nilai 10 untuk penampilan gemilang Franco Morbidelli di MotoGP 2020. Nilai yang besar ini diberikan karena benar-benar takjub menyaksikan aksi dari pembalap asal Italia itu.

BACA JUGA: Knalpot Bekas Motor Marc Marquez Dijual dengan Harga Rp40,9 Juta

Di gelaran MotoGP 2020, Morbidelli total dapat mengemas tiga kemenangan. Tak berhenti sampai di situ, jebolan akademi Valentino Rossi itu juga mengemas dua podium. Di klasemen akhir, ia menempati posisi kedua dengan koleksi poin total 158 angka.

Mendapati kondisi ini, Pernat benar-benar terkesan. Pernat sendiri merasa sangat puas melihat kemajuan pesat yang ditunjukkan Morbidelli musim ini karena dirinya merupakan penggemar berat sang pembalap sejak lama.

Sumber

__Posted on
23 December 2020
__Categories
All Sport