Suarez girang cetak gol dan bantu Atletico menang lagi

Saya sangat senang bisa mencetak gol dan membantu tim menang

Jakarta (ANTARA) – Luis Suarez merasa girang bisa mencetak gol dan membantu Atletico Madrid menang lagi setelah di dua pertandingan terakhir mereka harus puas dengan skor kacamata.

Suarez mencetak gol pertama Atletico ketika Los Rojiblancos mengatasi tuan rumah Celta Vigo 2-0 dalam lanjutan Liga Spanyol di Balaidos, Sabtu.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol dan membantu tim menang, sebab itu yang kami bidik sejak awal,” kata Suarez dalam komentar pascalaga dilansir dari laman resmi Atletico.

Baca juga: Suarez bantu Atletico Madrid kembali ke jalur kemenangan

Gol Suarez disusul oleh Yannick Carrasco, yang masuk menggantikannya pada menit ke-66, menutup pertandingan dengan golnya dalam injury time.

Selain mengamankan tiga poin penuh, Suarez juga menyoroti keberhasilan timnya menjaga catatan nirbobol yang kini sudah berlangsung tiga pertandingan beruntun.

“Kami tahu kekuatan Celta dan mereka memiliki pemain berkualitas tinggi. Yang terpenting catatan nirbobol terjaga, lini pertahanan sangat efektif dan kami bisa memanfaatkan peluang yang ada,” ujarnya.

Baca juga: Valencia tersungkur di kandang Celta Vigo

Senada dengan Suarez manajer Atletico Diego Simoene menyebut hasil atas Celta jadi kemenangan penting bagi timnya sebab skor nirgol lawan Huesca dan Villarreal di dua pertandingan sebelumnya sudah membuktikan tidak ada lawan yang mudah di Liga Spanyol.

“Kami meraih kemenangan penting. Tak ada lawan mudah dan setiap pertandingan akan selalu sulit,” kata pelatih berkebangsaan Argentina itu.

“Situasi itu akan berlangsung sepanjang musim ini. Tim-tim yang bisa memecahkan kesulitan yang dihadapi musim ini akan menjadi kubu yang mampu memenuhi targetnya,” pungkas Simeone.

Baca juga: Costa tak habis pikir mengapa Barca lepas Suarez

Atletico sementara menduduki peringkat keempat klasemen dengan koleksi delapan poin dan bakal menjamu Real Betis dalam laga pekan ketujuh di Wanda Metropolitano pada Sabtu (24/10).

Sebelum itu, tim besutan Simeone bakal lebih dulu bertandang ke markas juara bertahan Bayern Muenchen dalam laga pembuka Grup A Liga Champions pada Rabu (21/10).

Baca juga: 10 pemain Sevilla tersungkur di markas Granada
Baca juga: Jadwal Liga Spanyol: Real Madrid memburu konsistensi

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber

__Posted on
18 October 2020
__Categories
Liga Spanyol