Suarez: Barcelona Pantas Disalahkan karena Biarkan Madrid Juara La Liga Spanyol

BARCELONAReal Madrid tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk dapat menjadi jawara La Liga Spanyol 2019-2020. Fakta tersebut jelas menjadi kabar yang sangat buruk bagi Barcelona karena jelas mereka tak ingin rival abadinya menjadi juara di kompetisi tersebut.

Terlebih lagi, Barcelona sempat memimpin La Liga Spanyol untuk beberapa saat sebelum akhirnya diambil Madrid pada beberapa pekan yang lalu. Membuang peluang untuk mengangkat trofi La Liga di musim ini pun diakui Luis Suarez murni kesalahan Barcelona.

Menurut striker andalan Blaugrana itu, Barcelona benar-benar tak memanfaatkan dengan baik setiap pertandingannya ketika sedang memimpin klasemen. Karena gagal memanfaatkan kesempatan yang ada, alhasil Madrid yang sedang bermain bagus pun mampu mengambil alih posisi puncak kompetisi tersebut.

Baca Juga: Wasit di Laga Madrid vs Villarreal Bisa Gagalkan Los Blancos Juarai La Liga Spanyol

Luis Suarez

Bagi Suarez, tak ada alasan apa pun yang bisa membenarkan bahwa Barcelona benar-benar salah di musim ini. Jadi, dengan perkataan Suarez tersebut, tampaknya ia sudah menyerah dalam perburuan gelar La Liga Spanyol 2019-2020.

“Kami harus kritis terhadap diri kami sendiri. Kami membiarkan hal tersebut (gelar La Liga Spanyol 2019-2020) lolos dari kami begitu saja. Kami sadar akan hal itu dan kami sedang tidak mencari alasan apa pun,” kata Suarez, dilansir dari Marca, Jumat (17/7/2020).

Kini hal yang diinginkan Suarez adalah Barcelona menyapu bersih dua laga tersisa di La Liga Spanyol 2019-2020, yang mana salah satu laganya akan berlangsung beberapa saat lagi. Tepatnya Barcelona akan melawan Osasuna pada Jumat (17/7/2020) pukul 02.00 WIB.

Loading…

Sumber