Son Kecewa Berat Spurs Gagal Menang Lawan West Ham

LONDON – Sayap serang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, menyayangkan kegagalan timnya menang atas West Ham United. Padahal, Si Lili Putih sempat unggul 3-0 hingga babak pertama. Hasil imbang itu terasa bagaikan kekalahan.

Laga di Tottenham Hotspur Stadium seakan bakal menjadi milik tuan rumah. Sebab, Harry Kane dan kawan-kawan mampu unggul 3-0 hanya dalam waktu 20 menit pertama. Son Heung-min bahkan sudah membawa Spurs unggul saat pertandingan berjalan 27 detik.

Dua gol Harry Kane kemudian membuat skor menjadi 3-0 hingga menit ke-16. Setelah itu, Tottenham Hotspur terlihat bermain dengan santai. Kemenangan tampak sudah ada di depan mata. Sayangnya, itu tidak terjadi.

Baca juga: Sempat Tertinggal, West Ham Imbangi Tottenham Hotspur 3-3

Son Heung-min bawa Tottenham unggul cepat (Foto: Twitter/@premierleague)

West Ham United bangkit pada babak kedua yang diawali gol Fabian Balbuena pada menit 82. Setelah itu, gol bunuh diri Davinson Sanchez (85’) dan tembakan spektakuler Manuel Lanzini (90+4’) memaksa kedua kesebelasan berbagi satu angka. Bagi Son Heung-min, hasil imbang ini terasa seperti kekalahan.

“Anak-anak merasa hancur setelah hasil ini. Sebab, kami merasa pantas mendapatkan tiga angka dan bermain bagus hingga 10 menit terakhir. Sungguh mengejutkan,” tutur Son Heung-min, dikutip dari Goal, Senin (19/10/2020).

“Itulah sepakbola. Seharusnya tidak perlu terjadi, tetapi itu adalah bagian dari sepakbola. Kami seharusnya fokus sampai wasit meniup peluit panjang,” sambung pemain berpaspor Korea Selatan itu.

Sumber

__Posted on
19 October 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola