Solskjaer Yakin Marcus Rashford Bakal Jadi Legenda di Manchester United

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, begitu yakin dengan kiprah pemain mudanya, yakni Marcus Rashford. Diyakini memiliki masa depan cerah, Solskjaer tanpa ragu menyebut bahwa Rashford bisa menjadi legenda di Manchester United.

Keyakinan ini muncul bukan hanya sekadar karena bakat gemilang Marcus Rashford di dunia sepakbola. Tetapi, Solskjaer menilai ada banyak hal positif lain yang dimiliki penyerang asal Inggris itu hingga dapat membawanya menorehkan karier cemerlang.

Marcus Rashford

Rashford sendiri kini diketahui tengah berada di jalur yang baik untuk menorehkan catatan manis dalam karier sepakbolanya. Musim ini, dia telah mengemas 12 gol dalam 22 pertandingan di semua kompetisi.

BACA JUGA: Jelang Man United vs Leeds United, Rashford Sesumbar soal Gelar Juara

Catatannya jauh lebih baik dari musim lalu, di mana Rashford hanya membukukan 22 gol dalam 44 pertandingan di berbagai kompetisi. Koleksi gol Rashford pun diyakini Solskjaer akan terus bertambah karena masih ada banyak laga yang akan dijalani ke depannya.

Salah satunya adalah melawan Leeds United di pekan ke-14 Liga Inggris 2020-2021. Laga itu akan digelar di Stadion Old Trafford pada Minggu (20/12/2020) malam WIB.

Sumber

__Posted on
20 December 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola