Solskjaer Sebut Man United Tengah Upayakan Perpanjang Peminjaman Ighalo

MANCHESTER – Perjalanan Odion Ighalo bersama Manchester United bisa saja berakhir pada 31 Mei 2020. Sebab, kontrak peminjamannya antara Setan Merah dengan Shanghai Shenhua berakhir pada tanggal tersebut. Namun, Ole Gunnar Solskjaer memastikan negosiasi perpanjangan sedang berjalan.

Odion Ighalo datang ke Man United dengan status pinjaman pada bursa transfer musim dingin 2020. Pemain asal Nigeria itu dipinjam karena skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan seorang penyerang usai Marcus Rashford dibekap cedera hingga akhir musim.

Baca juga: Hargreaves Berharap Ighalo Bertahan di Man United

Odion Ighalo cukup tajam bersama Man United (Foto: Twitter/@Squawka)

Ternyata, akhir musim Liga Inggris 2019-2020 mundur akibat pandemi virus Corona. Sementara itu, kontrak peminjaman Odion Ighalo sudah terlanjur disepakati hingga 30 Mei 2020. Pesepakbola berusia 30 tahun itu wajib kembali ke China karena kompetisi akan dilanjutkan pada awal Juni.

Man United sesungguhnya punya opsi untuk menjadikan Odion Ighalo permanen. Namun, harga yang diminta Shanghai Shenhua dinilai terlalu mahal. Tenggat peminjaman sudah dekat, tetapi Ole Gunnar Solskjaer memastikan klub tetap mengupayakan yang terbaik.

Sumber