Solskjaer Sebut Man United Kini Sudah Punya Mentalitas Juara

MANCHESTER – Ole Gunnar Solskjaer membeberkan perkembangan mentalitas yang dialami oleh tim asuhannya, Manchester United, pada saat ini. Solskjaer mengklaim bahwa skuad Man United kini telah memiliki mentalitas layaknya tim juara.

Sebagaimana diketahui, Man United memang tengah mengalami penurunan prestasi di Liga Inggris sejak pensiunnya Sir Alex Ferguson. Bahkan prestasi terbaik Man United di Liga Inggris dalam lima musim terakhir adalah runner-up tepatnya pada musim 2017-2018.

Manchester United

Dengan belum ada perubahan performa signifikan, banyak yang menaruh keraguan Man United bisa kembali menjuarai Liga Inggris. Bahkan pernyataan paling ekstrem adalah dengan memprediksi Man United melewati puluhan tahun tanpa merasakan manisnya gelar juara Liga Inggris, seperti Liverpool.

Akan tetapi Solskjaer selaku pelatih Man United tidak sependapat mengenai prediksi tersebut. Justru taktik asal Norwegia tersebut berujar bahwa pada saat ini Man United sudah berkembang sangat signifikan, dan memiliki mentalitas juara.

Sumber