Solskjaer Puas dengan Perkembangan Martial, Rashford, dan Greenwood

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku puas dengan perkembangan tiga pemain serangnya yakni Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood. Ia merasa senang karena ketiganya mampu menjadi pemain yang diandalkan.

Terlebih dalam beberapa pertandingan terakhir, di mana ketiganya memiliki kontribusi besar untuk lini depan Man United. Bahkan Martial dan Rashford, masing-masing telah mencetak 15 gol di Liga Inggris musim ini.

Mason Greenwood

Sementara, Greenwood menunjukkan performa sangat apik di usianya yang masih 18 tahun. Greenwood mampu tampil fenomenal dengan mencetak empat gol dalam tiga pertandingan terakhir.

“Saya pikir tiga pemain depan itu melakukan banyak pekerjaan bagus selama lockdown agar siap secara fisik. Mereka dikenal sebagai pemain teknis, pemain yang terampil. Tetapi hal yang kami selalu minta adalah mentalitas dan kerendahan hati untuk bekerja keras,” ungkap Solskjaer, mengutip dari Goal, Senin (13/7/2020).

Baca juga Solskjaer Akui Terkesan dengan Sifat Pemberani Greenwood

“Itu yang lebih dulu, dan kemudian semua keterampilan dan kualitas mereka di depan gawang. Mereka menciptakan peluang bagi diri mereka sendiri dengan tekanan dan gerakan mereka. Jadi itu bukan hanya soal keterampilan saja,” tambahnya.

“Saya sangat senang dengan Anthony. Anda dapat melihat tingkat kerjanya. Ada beberapa statistik musim lalu mengenai striker kami, dan ia benar-benar menerima tantangan dan menjawab pertanyaan yang saya ajukan mengenai tingkat kerja,” lanjutnya.

Loading…

Sumber