Solskjaer Larang Man United Buang Poin seperti Musim Lalu

MANCHESTER Manchester United akan memulai kampanye mereka di ajang Liga Inggris 2020-2021 dengan menjamu Crystal Palace. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Old Trafford pada Sabtu (19/9/2020) pukul 23.30 WIB.

Meski di atas kertas Man United diunggulkan untuk bisa memenangkan pertandingan, namun Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, nyatanya tak ingin meremehkan Palace. Karena menurutnya, Man United bisa saja terpeleset seperti musim lalu.

Pada gelaran Liga Inggris 2019-2020, Man United sebenarnya memulai musim dengan gemilang. Di matchday pertama, Marcus Rashford dan kolega sukses menggasak Chelsea dengan sskor telak 4-0.

Baca juga: Roma Masih Optimis Bisa Dapatkan Smalling dari Man United

Man United

Kendati demikian, pada tiga pertandingan berikutnya, Man United selalu gagal meraih kemenangan. Setan Merah dua kali bermain imbang dan satu lainnya berujung kekalahan.

Kekalahan tersebut didapat Man United saat menjamu Crystal Palace pada matchday ketiga dengan skor 1-2. Lebih menyakitkan lagi, gol kemenangan Palace pada laga itu baru tercipta di masa injury time, tepatnya menit 90+3 lewat Patrick van Aaholt.

Maka dari itu, Solskjaer mengingatkan kepada para pemainnya untuk tidak mengulang kesalahan yang sama. Solskjaer sendiri menganggap Palace sebagai tim yang tangguh, yang bisa membuat Man United berada dalam kesulitan.

Sumber

__Posted on
19 September 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola