Solskjaer Ingin Man United Fokus pada Diri Sendiri

MANCHESTER – Manchester United akan menghadapi West Ham United di pekan ke-37 Liga Inggris 2019-2020, Kami 23 Juli 2020 dini hari WIB. Laga tersebut wajib dimenangkan Manchester Merah guna meraih tujuan mereka akhir musim, yakni berada di zona Liga Champions.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, yakin timnya bakal bangkit dari kekalahan di laga kontra Chelsea di ajang Piala FA akhir pekan kemarin. Langkah Man United untuk menggapai zona Liga Champions juga terbuka lebar andai Chelsea takluk dari Liverpool dini hari tadi.

Namun, Solskjaer menegaskan bahwa timnya tidak boleh memikirkan kemungkinan Chelsea terpeleset dini hari nanti. Solskjaer menegaskan bahwa MU harus fokus pada diri sendiri dan tidak perlu memusingkan hasil tim lawan.

Seperti yang sudah diketahui, persaingan untuk empat besar Liga Inggris musim ini berlangsung sengit. Saat ini ada tiga tim yang memperebutkan dua tiket ke Liga Champios musim depan, yaitu Chelsea, Leicester dan Manchester United yang menduduki peringkat tiga,empat dan lima LigaInggris saat ini.

Setan Merah berpotensi besar naik ke peringkat tiga besar Liga Inggris jika mereka menang melawan West Ham dini hari nanti. Pasalnya Leicester sudah kalah dari Tottenham, dan Chelsea akan berhadapan dengan sang juara EPL, Liverpool dini hari nanti.

Baca juga: Man United vs West Ham, David De Gea Berpotensi Pecahkan Rekor sang Legenda

“Jika kami melakukan tugas kami, maka kami akan mendapatkan apa yang kami inginkan. Jadi itu harus menjadi fokus kami saat ini. Ada dua laga yang tersisa bagi kami dan itu adalah dua pertandingan yang akan mempengaruhi proses dan perjalanan tim ini,” ujar Solskjaer, seperti dilansir dari laman Sportskeeda, Rabu (22/7/2020).

“Tim ini sudah belajar di sepanjang waktu. Hasil mengecewakan di hari Minggu (di laga kontra Chalesa) saya yakin akan memberikan kami hasrat dan determinasi untuk bangkit,” tambahnya.

(Ram)

Loading…

Sumber