Solskjaer Akan Kurangi Jatah Bermain demi Perkembangan Greenwood

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer akan berhati-hati memberikan menit bermain kepada pemain muda sensasionalnya, Mason Greenwood. Pelatih asal Norwegia tersebut sengaja mengurangi jatah bermain Greenwood demi perkembangan permainan pemuda 18 tahun tersebut.

Penampilan Greenwood dalam musim ini bersama skuad Setan Merah tampil luar biasa. Ia sudah mencetak 13 gol dari semua kompetisi. Terakhir ia tampil luar biasa saat Man United melibas Brighton & Hove Albion dengan skor 3-0.

Foto/Man United

Baca juga: Pupus Harapan Man United Dapatkan Bintang Muda Birmingham

Baca juga: Mason Greenwood Bakal Jadi Cristiano Ronaldo Berikutnya 

Greenwood bermain gemilang di kandang lawan. Dia membawa klubnya unggul lebih dulu lewat akselerasinya. Kemudian, usai gol kedua Man United yang dicetak Bruno Fernandes, Greenwood memainkan peran penting. Ia memberi umpan matang kepada Fernandes untuk mencetak gol penutup Man United.

Solskjaer juga memuji pergerakan Greenwood saat memegang ataupun tidak menguasai bola. Dia terkesan dengan perkembangan permainan Greenwood. Ia mengklaim Greenwood merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dilihatnya.

Namun, Solskjaer memperingatkan bahwa kemampuan anak asuhnya itu terbatas. Ke depannya, ia akan menjatah penampilan Greenwood dan memelihara perkembangannya.

Loading…

Sumber