Solskjaer Akan Cadangkan Victor Lindelof Musim Ini

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer akan merubah duet bek tengah pada musim ini. Hal ini dilakukannya usai Setan Merah mengalami kekalahan di laga perdana Liga Liga Inggris saat melawan Crtstal Palace dengan skor 3-1

Victor Lindelof menjadi pemain kunci dalam terciptanya seluruh gol tim tamu. Gol pertama terjadi karena dirinya tak bisa mengantisipasi Jeffrey Schlupp dengan baik, sebelum melepaskan umpan matang untuk Andros Townsend.

Foto/Premier League

Gol kedua tercipta karena handball pemain berusia 26 tahun tersebut di kotak terlarang. Pada gol ketiga, Lindelof gagal membuang bola dengan baik, kemudian kepayahan menahan seorang Wilfried Zaha.

Baca juga: Eks Asisten Alex Ferguson Desak Solskjaer Ganti Victor Lindelof

Sementara gol Man United sedikit ada keberuntungan. Kemelut yang terjadi di gawang Palace, dimanfaatkan dengan baik oleh pemain anyar Setan Merah, Donnya van de Beek.

Pada pertadingan selanjutnya di Piala Liga Inggris, Solskjaer memilih tidak menurunkan Lindelof. Dia memasangkan Maguire denga Eric Bailly. Hasilnya Man United menang dengan tim divisi dua Liga Inggris, Luton Town dengan skor 2-0.

Berbicara menjelang melawan Brighton di Liga Inggris, Solskjaer menyiratkan Bailly sebagai starter. Dia akan menepikan Lindelof pada musim ini

“Saya pikir musim lalu membuktikan kepada kami bagaimana kami dapat bertahan dalam kondisi terbaik kami,” kata dia mengutip Mirror.

“Eric bugar lagi, yang merupakan bonus besar bagi kami dan saya menantikan untuk melihatnya berkembang dan memainkan lebih banyak pertandingan musim ini karena kami telah menunggunya. Pertama, bugar dan kemudian bermain lebih banyak dengan rutin,” tambah dia.

(Ram)

Sumber

__Posted on
25 September 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola