Sofya Zhuk, Petenis Seksi yang Gemar Berjemur dan Berenang

NAMA Sofya Zhuk mungkin sudah tak asing di telinga para pencinta olahraga tenis. Sebab, ia punya bakat yang apik di dunia tenis hingga namanya sempat dibandingkan dengan rekan senegaranya, yakni Maria Sharapova.

Zhuk bahkan dinyatakan sebagai juara Wimbledon di kategori junior pada 2015. Kala itu, usianya baru menginak 15 tahun. Sayangnya, cedera kronis telah mengubur semua mimpinya di dunia tenis sehingga harus pensiun di usianya yang masih sangat muda, yakni baru 20 tahun.

Sofya Zhuk

Meski begitu, Zhuk telah mendapat tersendiri di hati sejumlah pencinta olahraga tenis. Tak ayaL, petenis asal Rusia ini punya banyak pengikut di akun Instagram pribadinya, @sofya_zhuk.

BACA JUGA: 5 Fakta Menarik Pevoli Seksi Tatyana Demyanova

Zhuk yang sudah banting setir menjadi model ini punya total 72 ribu lebih pengikut di Instagram. Ia tampak memanfaatkan media sosial ini untuk mengunggah momen kegiatan sehari-harinya.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah momen-momen kala Zhuk tengah berenang ataupun berjemur. Sebab, ia selalu mengenakan pakaian seksi ketika menjalani kegiatan tersebut.

Sumber

__Posted on
4 December 2020
__Categories
All Sport