Soal Masa Depan Smalling di Man United, Begini Jawaban Solskjaer

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan jawaban terkait masa depan Chris Smalling bersama klub asuhannya tersebut. Solskjaer mengaku belum bisa memberikan jawaban yang pasti terkait kelanjutan karier Smalling di Man United pada saat ini.

Sebagaimana diketahui, masa depan Smalling bersama Man United sedang kencang dispekulasikan kelanjutannya dalam beberapa hari terakhir. Ya, Smalling kencang disebut-sebut bakal segera dilepas oleh Man United pada jendela transfer musim panas 2020.

Bakal segera berakhirnya hubungan antara Smalling dengan Man United memang sudah tercium sejak musim lalu. Ya, Smalling sendiri harus menerima kenyataan melalui musim 2019-2020 sebagai pemain pinjaman di AS Roma.

Chris Smalling

Bersama Roma, Smalling memang berhasil menunjukkan performa mengesankan dengan mencatatkan 32 penampilan. Meski begitu, Smalling nampaknya takkan dipertahankan Man United pada musim panas ini.

Baca Juga: Dikaitkan ke Man United, Raul Jimenez: Saya Terbuka untuk Segalanya

Terlebih, Smalling memang sendiri sudah tidak masuk dalam rencana Solskjaer sejak mengambil alih kursi kepelatihan Man United. Pemain berusia 30 tahun tersebut belakangan ini diisukan bakal kembali membela Roma.

Akan tetapi, manajemen Roma nampaknya tidak memiliki dana cukup untuk membeli Smalling, dan hanya tertarik untuk kembali meminjam sang pemain pada bursa transfer musim panas 2020. Sementara pihak Man United tak tertarik untuk kembali meminjamkan Smalling.

Sumber

__Posted on
26 September 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola