Sneijder Optimistis Inter Milan Juara Coppa Italia 2019-2020

MILAN – Pesepakbola legenda asal Belanda, Wesley Sneijder, menilai Inter Milan memiliki peluang yang sangat besar untuk menjuarai Coppa Italia 2019-2020. Sneijder menilai, ini merupakan waktu yang tepat bagi Inter untuk mengakhiri paceklik gelar juara.

Semenjak ditinggalkan Jose Mourinho pada musim panas 2010, prestasi Inter tak kunjung membaik. Trofi terakhir yang dimenangkan Inter setelah ditinggalkan Mourinho adalah gelar juara Coppa Italia 2010-2011.

Inter Milan

Setelah itu, Inter tak pernah lagi menjadi yang terbaik di turnamen apa pun. Hanya saja, per musim ini optimisme tumbuh di tubuh Nerazzurri –julukan Inter. Kehadiran Antonio Conte di kursi pelatih Inter membangkitkan semangat dan kualitas permainan Lautaro Martinez dan kawan-kawan.

BACA JUGA: Cavani Membelot ke Atletico Madrid, Inter Milan Buru Alvaro Morata

Terbukti, Inter selama 12 pekan sempat menduduki posisi puncak klasemen Liga Italia 2019-2020. Selain itu di Coppa Italia, Inter juga sudah tiba di semifinal. Pada leg I semifinal Coppa Italia, Inter memang kalah 0-1 dari Napoli dalam laga yang digelar di Giuseppe Meazza.

Sumber

__Posted on
8 June 2020
__Categories
Liga Italia, Sepakbola