Skor Kacamata Akhiri Laga Hellas Verona vs AS Roma

VERONA – AS Roma gagal membuka laga pertama Liga Italia 2020-2021 dengan hasil maksimal. Bertamu ke markas Hellas Verona, Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (20/9/2020) dini hari WIB, Roma harus puas meraih hasil imbang.

Skor kacamata harus puas diterima kedua tim. Roma yang lebih diunggulkan pada laga kali ini harus pulang dengan raihan satu poin dan gagal membuka pertandingan pertama mereka dengan hasil yang positif.

Hellas Verona vs AS Roma

Meski begitu, hasil imbang sejatinya tidak terlalu buruk. Namun begitu, hal itu patut disayangkan karena Henrikh Mkhitaryan dan kawan-kawan mampu mendominasi jalannya pertandingan kontra tim tuan rumah tersebut.

Sejak awal laga, Roma memang berhasil mengambil inisiatif serangan. Akan tetapi, baru pada menit ke-15, Roma baru mulai benar-benar mengancam pertahanan Hellas Verona. Sayangnya, berbagai peluang yang mereka ciptakan gagal membuahkan hasil.

Baca juga Liga Italia 2020-2021 Dimulai, Roma Siap Raih Kemenangan atas Hellas Verona 

Kedudukan 0-0 pun mengakhiri babak pertama laga Hellas Verona vs AS Roma. Memasuki babak kedua, Hellas Verona mencari peluang untuk mendapatkan gol. Namun, sama seperti Roma, peluang mereka tak berarti dan gagal membuahkan hasil.

Pada pertengahan babak kedua, Roma kembali menguasai jalannya pertandingan. Berbagai peluang emas yang diciptakan Pedro dan Mkhitaryan juga masih belum membuahkan hasil dan Roma tak menyerah.

Sumber

__Posted on
20 September 2020
__Categories
Liga Italia, Sepakbola