Sinyal Lionel Messi Bertahan di Barcelona

BARCELONA Lionel Messi memberikan kabar terbaru terkait isu kepindahannya dari Barcelona. Megabintang asal Argentina itu memberi sinyal akan bertahan di Stadion Camp Nou.

Messi saat bursa transfer musim panas 2020 lalu menyatakan ingin minggat dari Barcelona. Musababnya dia kesal dengan visi eks Presiden Barcelona saat itu, Josep Maria Bartomeu.

Foto/Reuters

Keinginan Messi untuk pindah dari Camp Noe tak main-main. Dia telah mengirim faks kepada klubnya untuk menyatakan berganti seragam

Baca juga: Ini 9 Kemiripan antara Lionel Messi dengan Pele

Hanya saja, kepindahan pemain berusia 33 tahun itu urung terjadi. Bukannya, Messi tidak mau. Namun, masalahnya dia harus membayar biaya pelepasan klausul sebesar 700 juta euro atau setara 12 triliun.

Dalam wawancara dengan Goal, Messi mengungkapkan akan tetap bermain profesional membela Barcelona, meski pernah menyatakan ingin pindah. Hanya saja kontrak dia dengan Barcelona akan segera beakhir

Kontrak Messi bersama Barcelona akan selesai pada Juni 2021. Itu artinya, sang megabintang bisa melakukan negosiasi dengan klub lain pada Januari 2021.

Sumber

__Posted on
21 December 2020
__Categories
Liga Spanyol, Sepakbola