Si Kembar Morris sudah tiba di gelembung NBA

Jakarta (ANTARA) – Si kembar Marcus Morris dan Markieff Morris sudah tiba di gelembung NBA dekat Orlando Selasa waktu setempat untuk bergabung dengan dua tim Los Angeles yang masing-masing mereka perkuat.Menurut Reuters, Rabu WIB, Marcus Morris sudah bergabung dengan LA Clippers untuk latihan pertama kalinya, sedangkan Markieff Morris juga sudah tiba dan tengah menjalani protokol kesehatan sebelum segera bergabung dengan LA Lakers.

Keduanya tidak muncul pekan pertama Juli ketika tim mereka tiba di gelembung NBA.

Clippers tengah kelimpungan karena Montrezl Harrell meninggalkan gelembung karena alasan keluarga dan Landry Shamet belum bergabung karena dites positif COVID-19.

Marcus Morris (30) bergabung dengan Clippers setelah bertukar dengan New York. Dia bercatatan rata-rata 9,5 poin dan empat rebound dalam 12 laga sebelum musim dihentikan pandemi virus corona Maret lalu. Dia memiliki rata-rata 19,6 poin dan 5,4 rebound dalam 43 laga bersama New York Knicks.

Baca juga: Knicks rekrut Reggie Bullock dan Marcus Morris

Pelatih kepala Doc Rivers berkata kepada ESPN bahwa timnya senang Morris sudah bergabung. “Saya kira ini akan membantu banyak,” kata Rivers.

Markieff Morris bergabung dengan Lakers Februari tahun lalu setelah dilepas oleh Detroit. Dia memiliki rata-rata 4,8 poin dan 3,3 rebound dari delapan laga bersama Lakers setelah berata-rata 11 poin dan 3,9 rebound per laga dari 44 pertandingan bersama Detroit Pistons.

Lakers dan Clippers akan saling berhadapi pada laga pertama mereka di gelembung NBA pada 30 Juli.

Baca juga: Jauh dari ibu selama masa karantina, LeBron James: ini hal terberat

Baca juga: NBA konfirmasi tak ada penambahan kasus COVID-19 sejak 13 Juli
 

Penerjemah: Jafar M Sidik
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber