Sheringham: Tak Usah Ragu Tinggalkan Tottenham, Kane!

LONDON – Legenda Tottenham Hotspur, Teddy Sheringham, memberikan komentar soal spekulasi masa depan Harry Kane. Sheringham meminta Kane untuk tidak merasa ragu untuk hengkang, jika Tottenham tak kunjung menunjukkan keseriusan mereka menjadi klub penantang juara.

Sebagaimana diketahui, masa depan Kane bersama Tottenham memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya dalam beberapa bulan terakhir. Ketidakmampuan Tottenham bersaing untuk memperebutkan trofi disinyalir jadi alasan utama Kane ingin hengkang.

Harry Kane

Situasi tersebut lantas memunculkan rumor bahwa Kane bakal menyeberang ke klub Liga Inggris lainnya, yang mana Man United dan Manchester City terang-terangan menaruh ketertarikan padanya. Selain duo Manchester, ada juga Juventus yang berharap bisa merekrut Kane di musim panas ini.

Baca Juga: Hanya Trofi yang Bisa Buat Kane Bertahan di Tottenham

Rumor masa depan Kane bersama Tottenham nyatanya cukup menarik perhatian Sheringham. Sheringham pun mendukung penuh keinginan Kane angkat kaki, andai Tottenham belum juga berbenah menjadi salah satu tim yang serius dalam perburuan gelar juara.

Sumber

__Posted on
12 June 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola