Shaw Sebut Rashford Pantas Raih Trofi Ballon dOr

MANCHESTER – Bek Manchester United, Luke Shaw, menyebut Marcus Rashford pantas meraih trofi Balon dOr pada suatu hari nanti. Shaw menilai striker berpaspor Inggris tersebut memiliki potensi untuk menjadi pemain terbaik di dunia.

Sejak direkrut dari akademi pada 2016, Rashford telah menunjukkan potensi besar sebagai salah satu pemain muda terbaik. Shaw pun tak memungkiri hal tersebut karena dari hari ke hari, Rashford mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Luke Shaw

Pada musim ini saja, Rashford tampil sebagai salah satu andalan Man United di usianya yang ke-22 tahun. Ia tercatat mampu mengoleksi 19 gol dan enam assist dari 31 pertandingan yang telah dijalani pada musim ini.

Baca juga Liga Inggris 2019-2020 Bergulir Lagi, Man United Siap Lanjutkan Performa Apik

β€œIa adalah inspirasi besar bagi banyak pemain muda, terutama yang datang dari Manchester. Sebagai seorang pemain, ia sangat meningkat tetapi ia selalu ingin belajar, selalu ingin menjadi lebih baik, dan bagi saya ia semakin baik setiap kali saya melihatnya bermain,” ungkap Rashford, mengutip dari laman resmi Man United, Kamis (11/6/2020).

Sumber