Shannon de Lima Jadi WAGs Paling Menarik di Inggris sejak James Rodriguez di Everton

LIVERPOOL – Nama James Rodriguez berhasil kembali dibicarakan oleh para pecinta sepakbola semenjak ia memutuskan untuk bergabung dengan Everton pada musim panas 2020 kemarin. Ia menjadi buah bibir di Inggris karena penampilan apiknya bersama klub asa kota Liverpool tersebut.

Bahkan di awal-awal musim, James tampil sangat gemilang sampai mengantarkan Everton sempat menguasai puncak klasemen sementara Liga Inggris. Jadi, tak heran bahwa James kini telah menjelma menjadi salah satu pemain yang paling sering dinantikan penampilannya di kompetisi tersebut.

Menariknya, selain James yang makin terkenal, kekasihnya pun ikut dibicarakan juga. Bahkan bisa dikatakan kekasih James, yakni Shannon de Lima menjadi WAGs (sebutan kekasih atau istri pesepakbola) paling dicari di Liga Inggris saat ini.

Baca Juga: James Rodriguez Harus Bersabar untuk Bisa Nikahi Shannon de Lima

Shannon de Lima

Kecantikan dan tubuh Shannon yang sangat seksi berhasil membuat banyak orang, terutama kaum Adam, makin tertarik kepada model asal Venezuela tersebut. Sampai saat berita ini dibuat saja, Shannon tercatat sudah memiliki 2,4 juta lebih followers di instagram pribadinya, @shadelima.

Semua itu tak terlepas dari bersinarnya karier James di Everton hingga membuat Shannon ikut menanjak. Namun, sebenarnya nama Shannon pun sudah sangat terkenal sebelum James pindah ke Liga Inggris.

Sebab sebelum menjalin asmara dengan James, Shannon sempat menikahi seorang penyanyi asal Amerika Serikat (AS), yang bernama Marc Anthony. Sayangnya, hubungan mereka hanya bertahan lima tahun saja.

Sumber

__Posted on
18 December 2020
__Categories
Sepakbola