Shakhtar Donetsk Lakukan Persiapan Lebih Jelang Hadapi Inter Milan

DUSSELDORF – Pelatih Shaktar Donetsk, Luis Castro mengklaim timnya telah melakukan persiapan lebih jelang menghadapi Inter Milan di babak semifinal Liga Eropa 2019-2020. Kedua tim akan saling bentrok di Espirit Arena, Dusseldorf, pada Selasa 18 Agustus 2020 dini hari WIB.

Castro menyadari Inter bukanlah lawan yang mudah bagi timnya di babak semifinal kali ini. Meski begitu, ia juga mengaku tidak akan gentar dan bakal berusaha sebisa mungkin untuk membawa timnya meraih kemenangan demi tiket ke final.

Seperti diketahui, Nerazzurri –julukan Inter– memang tengah menunjukkan performa positif musim ini. Inter di bawah asuhan Antonio Conte berhasil menyelesaikan musim di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia 2019-2020.

Sementara di level Eropa, Romelu Lukaku dan kolega juga jadi salah satu yang diunggulkan untuk mengangkat trofi juara Liga Eropa 2019-2020. Inter melaju ke semifinal usai mengalahkan tim kuda hitam asal Jerman, Bayer Leverkusen.

Baca juga: Takkan Remehkan Shakhtar, Kapten Inter: Kekuatan Mereka Sudah Diakui di Eropa

“Kami sedang mempersiapkan pertandingan ini dengan keinginan besar untuk mencapai final. Kami akan bermain melawan tim yang sangat kuat , tapi itu tidak akan menjadi kejutan bagi kami,” ujar Castro, seperti dilansir dari laman resmi UEFA, Senin (17/8/2020).

Castro juga menyatakan timnya sudah sangat siap untuk menghadapi skuad La Beneamata. Laga dini hari nanti pun dipastikan bakal berlangsung sengit bagi kedua tim.

Loading…

Sumber