Sexton dan Garland antar kemenangan Cavaliers atas Hornets

Jakarta (ANTARA) – Collin Sexton mencetak 27 poin dan Darius Garland menambah 22 poin untuk membawa tim tuan rumah Cleveland Cavaliers meraih kemenangan 121-114 atas Charlotte Hornets pada pertandingan pembuka musim kedua tim dalam kompetisi NBA, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).Pemain Cleveland Andre Drummond mencatat 14 poin dan 14 rebound, dan Larry Nance Jr. menyumbang 13 poin dan 13 rebound, ditambah delapan assist. Nance dimasukkan ke dalam daftar pemain inti mengisi tempat Kevin Love, yang mengalami masalah betis pada kaki kanannya.

Seperti dilaporkan Reuters, pemain Charlotte Terry Rozier menjaringkan 10 tembakan tiga poin yang mewarnai 42 poin yang dicetaknya dalam pertandingan tersebut, dengan 36 di antaranya tercipta pada paruh kedua. Pemain asli Ohio itu rata-rata mencetak 32,5 poin dalam dua pertandingan di Cleveland musim lalu.

Baca juga: Pertandingan Thunder lawan Rockets ditunda, Harden didenda
Baca juga: Lakers sang juara bertahan buka musim dengan kekalahan

Gordon Hayward mencetak 28 poin dalam pertandingan pertamanya sejak mengalami patah tulang jari pada tangan kanannya saat pertandingan pramusim melawan Toronto 14 Desember lalu.

Tapi pemain Hornets Cody Zeller mengalami retak tangan kiri pada kuarter keempat pertandingan dan tidak kembali lagi ke lapangan.

Sexton membuat enam tembakan pertamanya, termasuk tiga tembakan tiga poin, untuk mendorong Cavaliers ke awal pertandingan yang bagus. Cleveland mengungguli Charlotte dengan selisih 41-21 pada kuarter kedua untuk mengamankan keunggulan 65-44 pada paruh pertama.

Rozier menghasilkan tiga tembakan tiga poin dalam waktu dua menit dan Hayward juga menjaringkan bola dari luar garis untuk memangkas keunggulan Cleveland 79-68 saat pertandingan tersisa 5:19 pada kuerter ketiga.

Rozier kembali menjaringkan tembakan tiga poin untuk membawa Hornets memperkecil selisih menjadi delapan poin sebelum Cedi Osman membalasnya dan Cleveland kembali menguasai jalannya pertandingan.

Osman menambah tembakan tiga poin lainnya, dan operan bola Nance membuat Drummond melakukan dunk untuk memperbesar keunggulan Cavaliers menjadi 102-85 saat waktu pertandingan tersisa 8:38.

Rozier kembali menjaringkan dua tembakan tiga poin dan Devonte’ Graham menambahkan lagi untuk membantu Hornets, namun tetap tidak berhasil.

Baca juga: Irving dan Durant antar Nets taklukkan Warriors
Baca juga: Spurs sepakati perpanjangan kontrak Derrick White empat tahun
Baca juga: Raptors ikat OG Anunoby empat tahun ke depan

Pewarta: Irwan Suhirwandi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber

__Posted on
24 December 2020
__Categories
Bola Basket