Sevilla vs Man United, Banega: Kami Jauh Lebih Solid!

KOLN – Sevilla meraih hasil positif kala berlaga di semifinal Liga Eropa 2019-2020. Los Nervionenses –julukan Sevilla– berhasil menumbangkan wakil Inggris, Manchester United, dengan skor akhir 2-1 pada laga yang berlangsung di Stadion RheinEnergie, Koln, Jerman, pada Senin (17/8/2020) dini hari WIB.

Dua gol Sevilla masing-masing dicetak Suso (26’) dan Luukde Jong (78’). Sementara gol tunggal Setan Merah pada laga kali ini tercipta lewat eksekusi penalti Bruno Fernandes di menit kesembilan.

Penggawa Sevilla, Ever Banega, mengaku sangat senang dengan hasil akhir yang diraih timnya pada semifinal kali ini. Gelandang asal Argentina itu menilai timnya tampil sangat solid meski terus mendapat tekanan dari tim lawan.

Baca juga: Man United 3 Kali Gagal di Semifinal, Solskjaer Tuntut Perbaikan

Lini pertahanan Sevilla memang terus mendapat gempuran serangan dari para penggawa Man United terlebih setelah skuad Ole Gunnar Solskjaer memimpin lewat gol Bruno Fernandes di awal babak pertama. Namun, para Sevilla tampil cukup apik untuk menahan serangan.

“Saya sangat senang, saya puas dengan perjalanan yang kami lakukan bersama dan kami selangkah lagi. Jalan masih panjang, tetapi perasaan tim ini, cara kami bekerja, hari-hari yang kami habiskan bersama. Kami merasa sangat solid saat ini,” ujar Benega, seperti dilansir dari laman resmi EUFA, Senin (17/8/2020).

Loading…

Sumber