Sevilla ditahan seri 1-1 oleh Valladolid

Jakarta (ANTARA) – Sevilla gagal meraih kemenangan akibat gol menit-menit terakhir yang dicetak Valladolid ketika kedua tim imbang 1-1 dalam laga Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu waktu setempat.Tim asuhan Julen Lopetegui tampil kurang tajam di lini depan dan membutuhkan tendangan penalti yang diperoleh karena pelanggaran handball Fede San Emeterio untuk memimpin atas Valladolid lewat konversi Lucas Ocampos pada menit ke-31.

Ocampos berpeluang membawa Sevilla unggul lebih awal pada menit ke-11 jika saja tembakannya tak menghantam mistar gawang.

Sejak memimpin, lini pertahanan Sevilla kerap diancam oleh tamunya dan cukup beruntung diselamatkan tiang gawang ketika sepakan Maranhao menghantam mistar tujuh menit memasuki babak kedua.

Baca juga: Sociedad tersungkur di Levante, Villarreal bekuk Osasuna

Memasuki 10 menit terakhir, Valladolid tampil lebih garang dan memetik hasilnya pada menit ke-87 saat Raul Garcia memanfaatkan sepak pojok untuk menyamakan kedudukan dengan sontekan kaki kirinya.

Kedua tim tak banyak menciptakan peluang pada sisa laga sehingga skor imbang 1-1 bertahan hingga bubaran.

Hasil itu membuat Sevilla tertahan pada urutan keenam klasemen dengan koleksi 20 poin setelah disalip Barcelona (21) sejak tengah pekan lalu.

Sedangkan Valladolid (14) untuk sementara masih pada urutan ke-17, tetapi terancam terperosok ke zona degradasi jika Getafe (13) dan Huesca (11) menang nanti, demikian laman Liga Spanyol.

Baik Sevilla maupun Valladolid akan kembali merumput Selasa pekan depan untuk rangkaian laga putaran ke-15. Sevilla bakal bertandang ke Valencia, sedangkan Valladolid menjamu Barcelona di Stadion Jose Zorrilla.

Baca juga: Messi samai rekor Pele ketika Barcelona ditahan seri Valencia
Baca juga: Dua gol Suarez bawa Atletico kembali ke jalur kemenangan

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber

__Posted on
20 December 2020
__Categories
Liga Spanyol