Sergio Ramos Ingin Mbappe Bertahan di PSG: Saya Suka Bermain dengan Pemain Terbaik

PARIS Sergio Ramos buka suara soal rumor yang mengabarkan kepindahan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG). Eks bek Real Madrid itu mengharapkan penyerang timnas Prancis tersebut bertahan dibanding harus bergabung dengan mantan klubnya, Real Madrid.

Mbappe terus diberitakan akan hengkang dari raksasa Prancis pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pasalnya, pemain berusia 22 tahun itu belum mau memperpanjang kontrak padahal akan habis pada Juni 2022 mendatang.

Foto/PSG

Meski begitu, beberapa pihak di kubu PSG merasa optimis bisa mempertahankan pemainnya tersebut lebih lama lagi. Di antaranya Direktur Olahraga PSG, Leonardo pada beberapa bulan lalu.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Mulai Tertarik Gabung ke PSG, Ini Sebabnya

Mbappe memiliki penampilan yang apik bersama PSG selama musim 2020-2021. Dia telah membukukan 41 penampilan dan mencetak 35 gol dan 10 assist di semua kompetisi.

Baca juga: 5 Calon Peraih Trofi Ballon dOr 2021 Versi Laman Judi

Hal ini lah yang membuat Mbappe diminati beberapa klub besar Eropa untuk membajaknya. Adapun klub tersebut di antaranya, Real Madrid dan Liverpool.

Ramos yang baru direkrut PSG pada awal Juli lalu pun ikut angkat suara untuk menyarankan Mbappe tetap bertahan. Menurut Ramos, akan menjadi suatu hal yang menarik bermain bersama pemain terbaik saat ini.

“Saya tidak akan berani mengatakan apa yang harus dilakukan seseorang, dengan pengalaman saya, saya bisa memberinya beberapa saran secara pribadi,” kata Ramos kepada Marca melalui konferensi pers video, Selasa (13/7/2021).

Sumber

__Posted on
14 July 2021
__Categories
Sepakbola