Sergio Perez Luapkan Kegembiraan Usai Resmi Dikontrak Red Bull untuk F1 2021

MILTON KEYNES – Rekrutan anyar Red Bull Racing, Sergio Perez, tengah digandrungi perasaan penuh sukacita saat ini. Ia tak bisa menutupi rasa gembiranya lantaran berhasil mendapatkan kesempatan membela Red Bull Racing mulai gelaran F1 2021.

Ya, Red Bull Racing memang baru saja mengumumkan secara resmi kedatangan Sergio Perez untuk Formula One (F1) 2021. Perez akan menggantikan posisi Alexander Albon pada musim depan untuk menjadi rekan setim Max Verstappen.

Sergio Perez

Pihak Red Bull memutuskan menghadirkan wajah baru di timnya dan tak memperpanjang kontrak Alexander Albon atas beberapa pertimbangan. Salah satunya adalah aksi fantastis Sergio Perez di F1 2020.

BACA JUGA: Menang di F1 GP Sakhir 2020, Sergio Perez Disanjung Bos Red Bull

Pembalap asal Meksiko itu diketahui berhasil merebut kemenangan perdananya di kelas F1 pada musim ini. Sergio Perez merengkuhnya di F1 GP Sakhir 2020, kala Lewis Hamilton harus absen karena positif terpapar virus corona.

Dengan kondisi ini, Red Bull Racing pun tanpa ragu meminang Sergio Perez yang juga memang tak memperpanjang kontrak dengan tim lamanya. Sebelumnya, Sergio Perez diketahui membela Racing Point.

Sumber

__Posted on
19 December 2020
__Categories
All Sport