Sempat Tertinggal, Bayern Sukses Bungkam Stuttgart 3-1

STUTTGARTBayern Munich sukses membungkan VfB Stuttgart pada pekan kesembilan Liga Jerman 2020-2021. Bermain di Mercedez-Benz-Arena, Sabtu (28/11/2020) malam WIB, Bayern menang tipis atas Stuttgart dengan skor 3-1.

Kemenangan tersebut jelas sangat penting bagi Bayern dalam rangka mempertahankan posisi puncaknya di papan klasemen sementara Liga Jerman. Raihan tiga poin membuat Bayern masih aman di posisi pertama.

Stuttgart vs Bayern

Meski sempat tertinggal terlebih lebih dulu dari Stuttgart, Bayern nyatanya mampu membalikkan keadaan. Kemenangan Bayern dipastikan Kingsley Coman, Robert Lewandowski, dan Douglas Costa yang masing-masing mencetak satu gol.

Pada laga tersebut, Bayern pun berhasil mendominasi pertandingan sejak awal hingga akhir laga. Meski tampil sebagai tamu, tetapi klub berjuluk Die Roten tersebut tidak gentar untuk menekan pertahanan Stuttgart.

Baca juga Leroy Sane Didesak Berikan Kontribusi Lebih untuk Bayern Munich

Namun begitu, Bayern kecolongan lebih dulu pada menit 20. Stuttgart berhasil menjebol gawang Bayern setelah Tanguy Coulibaly mencetak gol. Menerima umpan silang dari Silas Wamangituka, Coulibaly sukses menembakkan bola untuk menjebol gawang Bayern. Kedudukan berubah 1-0 untuk keunggulan Stuttgart.

Akan tetapi keunggulan, Bayern berhasil menyamakan kedudukan pada menit 38. Gol Bayern dicetak oleh Bayern usai meneruskan umpan dari Thomas Muller. Gol Coman tidak lepas dari kelengahan barisan dari pertahanan Stuttgart. Kedudukan berubah menjadi 1-1.

Sumber

__Posted on
29 November 2020
__Categories
Liga Jerman, Sepakbola