Seksi nan Menggoda, Intip Potret Georgina Rodriguez Pakai Baju Fitness Ketat

TURIN – Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, dikenal karena kecantikan dan keseksian. Melalui media sosialnya di Instagram, Georgina selalu menunjukkan penampilannya yang menawan dan menggoda.

Lalu apa jadinya ketika Georgina yang memiliki tubuh seksi mengenakan baju ketat. Hal ini selalu terlihat ketika Georgina sedang berolahraga, di mana kemolekan tubuhnya sering menonjol dengan baju fitness yang ketat dan minim.

Georgina Rodriguez

Georgina sendiri sering melakukan olahraga senam. Tentu ketika mengenakan pakaian senam, pemain kelahiran Argentina itu akan menggunakan pakaian serba minim. Bahkan tak jarang, lekukan tubuh di setiap sudut begitu memesona.

Bukan hanya senam, ketika berada di gym, Georgina makin memesona. Meski Georgina juga kerap mengenakan legging panjang, tetapi tidak dengan bagian atas yang selalu terbuka. Bahkan beberapa kali, Georgina selalu menunjolkan sisi seksinya dengan pakaian ketat tersebut.

Secara garis besar, Georgina mengenakan baju fitness ketika melakukan olahraga senam dan gym. Hampir semuanya, Georgina selalu mengenakan model yang sama yakni perpaduan celana panjang dan atasan yang minim.

Baca juga Kaya Mendadak berkat Ronaldo, Berapa Jumlah Harta Georgina Rodriguez?

Menggunakan warna apa pun, Georgina juga tampak memesona. Mulai dari hitam, putih, hingga warna yang bercorak, Georgina selalu mampu membius para kaum adam dengan pakaian minimnya.

Begitu juga untuk lokasi, kebanyakan Georgina memang menghabiskan waktu di dalam ruangan atau indoor. Tetapi, khusus untuk senam, ia tak jarang berada di luar rumah atau setidaknya melakukannya di rerumputan.

(mrh)

Sumber

__Posted on
24 October 2020
__Categories
Liga Italia, Sepakbola