Sekalipun Dibayar Rp72 Triliun, Khabib Tetap Tolak Remacth Kontra McGregor

MOSKOW – Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, menegaskan bahwa dirinya takkan pernah melakoni duel ulang kontra Conor McGregor. Keputusan ini tidak akan pernah berubah, sekalipun dirinya diberi bayaran mahal untuk melakoni duel tersebut.

Duel Khabib kontra McGregor di pentas UFC memang dianggap menjadi salah satu pertarungan menarik di dunia. Sebab, ada banyak drama yang terjadi dalam duel yang dimenangi oleh Khabib itu.

Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor

Bahkan, saking panasnya persaingan kedua petarung, perserteruan pun terjadi usai duel rampung digelar. Perseteruan yang berujung ricuh ini pun akhirnya membuat Khabib dan McGregor dijatuhi hukuman larangan duel dan denda.

BACA JUGA: 5 Atlet yang Paling Laku Jadi Bintang Iklan, Cristiano Ronaldo Masuk Daftar

Karena menarik, duel yang digelar pada 6 Oktober 2018 dalam UFC 229 itu pun diharapkan bisa kembali diulang. Banyak pihak menantikan adanya duel jilid kedua antara Khabib dengan McGregor.

Tetapi, Khabib menegaskan bahwa dirinya tidak akan pernah menerima tawaran rematch atau tarung ulang dengan McGregor. Khabib akan tetap berpendirian teguh terharap hal tersebut, sekalipun disodori uang hingga USD5 miliar atau sekira RP72 triliun.

Sumber

__Posted on
14 October 2020
__Categories
All Sport