Sejak Awal Nani Sudah Yakin Bruno Fernandes Akan Buat Fans Man United Menggila

ORLANDO Bruno Fernandes merupakan pemain yang memiliki peran penting di Manchester United saat ini. Hal ini sejatinya cukup mengejutkan, mengingat gelandang berpaspor Portugal itu baru bergabung dengan Setan Merah di bursa transfer musim dingin 2020.

Menanggapi hal ini, mantan winger Man United, Luis Nani, justru tidak merasa terkejut sama sekali. Sebab, sejak awal ia sudah menduga kalau Bruno Fernandes akan cocok dengan gaya sepakbola Liga Inggris dan bisa membuat para fans menggila.

Sebelum ini, Bruno Fernandes merupakan rekan setim Nani di Sporting Lisbon. Maka dari itu ia sudah paham betul karakter permainan yang dimiliki oleh Bruno Fernandes.

Baca juga: Man United Mau Seperti Liverpool? Hargreaves Sarankan Rekrut Direktur Sepakbola

Bruno Fernandes

Nani sendiri adalah pemain yang selalu menyarankan Bruno Fernandes untuk merumput di Liga Inggris. Apa yang diyakini oleh Nani pun terbukti karena seiring berjalannya waktu Bruno Fernandes menjadi pemain yang lebih baik.

“Bruno sekarang adalah pemain yang jauh lebih baik daripada saat kami bermain bersama. Dia tampil hebat di Portugal. Tetapi Liga Portugal tidak sama dengan Liga Inggris. Dalam segala hal ada kualitas dan intensitas yang lebih tinggi,” jelas Nani, dikutip dari Goal, Kamis (26/11/2020).

“Saya melihat begitu banyak potensi di Bruno dan saya mengatakan kepadanya untuk pergi ke Inggris jika dia memutuskan untuk pindah ke liga lain. Saya berkata kepadanya, ‘Permainan Anda akan pas di sana dan para penggemar akan menggila karena Anda!’” sambungnya.

Sumber