Sedang Terpuruk, Marquez Tak Lagi Dapat Dukungan dari Kekasihnya

BARCELONA – Lengan kanan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, patah usai kecelakaan parah di MotoGP Spanyol 2020. The Baby Alien –julukan Marquez– pun harus melakukan operasi di salah satu rumah sakit di Barcelona pada Selasa 21 Juli 2020.

Operasi pembalap berpaspor Spanyol itu berjalan sukses, sehingga kini ia sedang dalam masa pemulihan. Hampir semua orang memberi dukungan kepada sang juara bertahan agar cepat pulih, kecuali sang kekasih, Lucia Rivera Romero.

Lucia Rivera Romero (Foto: Instagram/@luciariveraromero)

Lucia belum memberi dukungan kepada Marquez, secara langsung maupun media sosial. Tindakan Lucia memperkuat dugaan bahwa hubungan spesialnya dengan Marquez sudah kandas belum lama ini.

Hubungan Lucia dan Marquez sejatinya belum lama terjalin. Pasangan itu baru terlihat bersama sekitar satu setengah tahun terakhir. Akan tetapi, Lucia maupun Marquez jarang mengumbar kedekatan dan kemesraan mereka ke media sosial.

Semakin lama hubungan Lucia dengan Marquez menjadi tidak jelas. Sempat beredar kabar bahwa Lucia telah putus dari Marquez karena adanya orang ketiga. Marquez disebut bermain mata dengan wanita lain, sehingga model asal Spanyol itu memutuskan berpisah dari The Baby Alien.

BACA JUGA: Alex Sedikit Syok Lihat Kecelakaan Marquez di MotoGP Spanyol 2020

Banyak media yang ingin mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut kepada Lucia beberapa waktu lalu. Jawaban Lucia mengindikasikan bahwa dara cantik berumur 21 tahun itu sudah tidak memiliki hubungan spesial dengan Marquez lagi.

“Saya tidak peduli  (jika Marquez selingkuh), tapi saya kira dan saya berharap itu tidak benar. Sekarang dia dapat melakukan apa pun yang dia inginkan,” kata Lucia, menyadur dari Corsedimoto, Rabu (22/7/2020).

Sumber