Scholes Yakin Liga Inggris Bisa Selesai dalam Lima Pekan

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Paul Scholes, ikut berbicara tentang kebijakan pihak penyelenggara untuk kembali menggelar lanjutan Liga Inggris musim ini. Setelah ditangguhkan sejak 13 Maret kemarin, kompetisi Liga Inggris kabarnya akan kembali bergulir pada 1 Juni nanti.

Tidak hanya itu, seluruh pertandingan sisa musim ini juga kemungkinan besar akan digelar tanpa penonton. Skenario melaksanakan laga secara tertutup atau tanpa penonton di stadion dinilai menjadi cara realistis untuk membuat Liga dimulai lagi di masa pandemi.

Menanggapi kemungkinan yang terjadi, Scholes sendiri berharap semua pihak bisa mengikuti protokol yang telah ditetapkan. Scholes sendiri yakin Liga Inggris musim ini bisa selesai dalam waktu lima minggu.

“Orang-orang berusaha untuk tetap berpegang pada pedoman yang mengatakan bahwa tidak akan ada pertandingan sepak bola hingga 1 Juni. Menurut saya, kita harus tetap berpegang teguh pada pedoman yang berlaku tetapi menyelenggarakan kompetisi secepat mungkin (setelah tanggal tersebut),” ujar Scholes, seperti dilansir dari laman Sky Sports, Kamis (14/5/2020).

Source