Scholes Sebut Bruno Fernandes Sosok Fenomenal bagi Man United

MANCHESTER – Paul Scholes memberikan komentar mengenai performa Bruno Fernandes bersama Man United. Menurutnya, gelandang asal Portugal itu mulai menunjukkan kalau dirinya layak jadi andalan di lini tengah skuad Setan Merah.

Fernandes telah membuat pengaruh besar sejak bergabung dengan United dari Sporting Lisbon, Januari lalu. Gol dan assistnya membuat peluang Man United untuk memperebutkan gelar juara musim ini kian terbuka.

“Apa yang ia lakukan sungguh fenomenal. Dia layak mendapat kepercayaan lebih dari pelatih, ujar Scholes seperti dilansir dari laman Goal International, Selasa (29/12/2020).

“Saya pikir bila Anda melihat, karena ia telah (di sini), United akan menjadi yang teratas di liga bila mereka memenangkan pertandingan mereka, dengan poin lebih banyak daripada Liverpool, yang aneh untuk dipikirkan karena mereka memiliki awal yang buruk musim ini,” ujarnya lagi.

Baca juga: 5 Gelandang Terhebat Liga Inggris Sepanjang 2020, Siapa yang Menang?

“Anda pikir itu adalah awal yang buruk untuk musim ini, tetapi mereka masih di sana dan saya pikir mereka akan menjadi lebih baik. Angka-angka yang ia hasilkan sungguh konyol; mari berharap ia melanjutkannya,” sambungnya.

Fernandes telah mencetak atau berkontribusi 26 gol dalam 16 penampilan Liga Premier Inggris untuk Setan Merah. berada di urutan keempat dalam klasemen, terpaut lima poin dari Liverpool dengan bermain satu pertandingan lebih sedikit.

Sumber

__Posted on
29 December 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola