Schalke 04 vs Bremen, Gol Bittencourt Bantu Die Werderaner Raih Tiga Poin

GELSENKIRCHEN – Werder Bremen sukses meraih tiga poin saat bertandang ke markas Schalke 04 di laga lanjutan Bundesliga 2019-2020 yang berlangsung pada Sabtu (30/5/2020) malam WIB. Kemenangan Bremen dapat diraih berkat sumbangsih Leonardo Bittencourt yang menjadi pencetak gol satu-satunya di laga tersebut.

Kemenangan yang diraih Bremen atas tim tuan rumah sebenarnya bisa dikatakan sangat sulit untuk diraih. Sebab Schalke bermain cukup baik sehingga Bremen sempat merasa kesulitan untuk menembus pertahanan tim tuan rumah tersebut.

Pertahanan Schalke memang terbukti cukup kuat di laga tersebut, di mana secara total keseluruhan pertandingan, Bremen tercatat hanya bisa melesatkan dua tendangan saja yang tepat mengarah ke gawang dari lima tendangan yang berhasil mereka ciptakan.

Beruntung salah satu dari dua kesempatan itu Bittencourt berhasil memasukkan bolanya ke gawang Schalke yang dikawal oleh Alexander Nubel. Bittencourt pun layak disebut menjadi pahlawan Die Werderaner –julukan Bremen– pada laga tersebut.

Sumber