Sane Bisa Jadi Kunci Sukses Man City di Sisa Pertandingan Musim Ini

MANCHESTER – Mantan penggawa Manchester City, Michael Brown, meyakini Leroy Sane bisa jadi salah satu pemain kunci bagi skuad Josep Guardiola untuk tampil lebih baik di sisa pertandingan Liga Inggris musim ini.

Winger asal Jerman itu memang memiliki peran penting di lini depan Man City pada bebara musim belakang. Akan tetapi, Sane terpaksa menepi untuk waktu yang cukup lama lantaran mengalami cedera lutut.

Sane menderita cedera ligamen lalu saat Man City mengalahkan Liverpool di ajang Community . Shield pada Namun, kabar baiknya sang pemain dikabarkan sudah pulih dan siap kembali memberikan performa terbaiknya di lapangan hijau.

Baca juga: Man City Tak Biarkan Bayern Rekrut Leroy Sane dengan Harga Murah

“Saya pikir dia adalah kehilangan besar bagi Manchester City, Anda melihat (Raheem) Sterling ada di sisi lain. Mereka juga punya pemain seperti Bernardo Silva dan Riyad Mahrez. Tapi Sane bisa menjadi pembeda dengan kecepatan dan kekuatannya di lapangan,” ujar Brown, seperi dilansir dari laman Goal International, Selasa (16/6/2020).

“Dia punya pergerakan yang sangat baik dan kerap jadi ancaman bagi bek sayap lawan. Bagaimana caranya masuk ke lini pertahan bisa menciptakan peluang untuk pemain lain,” lanjut Brown.

Loading…

Sumber