Sambut Kembalinya La Liga, Jalanan di Kota Spanyol Dihiasi Jersey Sepakbola

SEVILLA – Kompetisi sepakbola perlahan mulai kembali. Beberapa negara di wilayah Eropa bahkan sudah melangsungkan pertandingannya lagi, seperti Liga Jerman dan Liga Portugal yang sudah bermain pada Mei dan awal Juni kemarin.

Beberapa kompetisi lainnya pun akan segera menyusul, paling dekat adalah Liga Spanyol 2019-2020 yang mana akan dimulai kembali pada 12 Juni 2020 mendatang. Pertemuan antara Sevilla melawan Real Betis pun dipastikan akan menjadi laga pembukanya dan membuat warga Spanyol sangat antusias menyambut pertandingan tersebut.

Baca Juga: Bayern Dominasi Liga Jerman, Bernd Leno: Itu Membosankan

Jersey Liga Spanyol hiasi jalanan kota Sevilla

Saking antusiasnya, menurut laporan dari Marca, Rabu (10/6/2020), warga Spanyol sampai niat menghiasi jalanan di beberapa kota negara tersebut dengan jersey tim-tim dari La Liga atau Liga Spanyol 2019-2020. Seperti yang terlihat di jalanan kota Calle Tetuan, Sevilla, di mana ada beberapa lokasi yang menggantungkan jersey dari ke-20 tim La Liga.

Akan tetapi, jika melihat lebih seksama lagi, jersey Sevilla dan Real Betis menjadi dua tim yang paling dominan terlihat menggantung di jalanan kota tersebut. Alasannya karena dua tim tersebut akan menjadi laga pembuka dari Liga Spanyol pada pertengahan Juni nanti.

Sumber

__Posted on
10 June 2020
__Categories
Liga Spanyol, Sepakbola