Sambut kelahiran anak, Mike Conley tinggalkan gelembung NBA

Jakarta (ANTARA) – Pemain Utah Jazz Mike Conley meninggalkan gelembung NBA yang terletak di Disney World, Florida, Amerika Serikat untuk menyambut kelahiran anaknya, demikian kata klub Utah Jazz.Melansir AFP, Senin, Conley meninggalkan gelembung NBA menjelang laga perdana Utah Jazz di babak playoff melawan Denver Nuggets.

Sebelum kembali ke gelembung NBA, setiap pemain diwajibkan untuk menjalani masa karantina minimal empat hari, tergantung dari hasil tes COVID-19.

Baca juga: Lillard rilis EP usai jadi MVP gelembung dan antar Blazers ke playoff
Baca juga: Gagal tembus playoff NBA, Stojakovic mundur dari manajemen Kings

Utah dan Denver dijadwalkan akan berhadapan pada Senin (17/8) siang waktu AS atau Selasa (18/8) WIB. Kemudian, keduanya akan bertemu lagi pada Rabu (19/8), Jumat (21/8) dan Minggu (23/8).

Conley mencetak rata-rata 18 poin dalam enam pertandingan sejak dilanjutkan kembali musim NBA setelah sempat dihentikan akibat pandemi virus corona.

Sementara itu, Utah Jazz sudah membukukan rekor menang-kalah 3-5 selama di gelembung NBA dan kini menduduki peringkat ke-enam Wilayah Barat. Sedangkan Denver Nuggets saat ini berada di peringkat ketiga.

Baca juga: Celtics perpanjang kontrak pelatih kepala Brad Stevens
Baca juga: T.J. Warren lawan cedera kaki agar bisa perkuat Pacers

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber