Sambil Berlibur, Georgina Jemur Pakaian di Atas Kapal Mewah Milik Ronaldo

GEORGINA Rodriguez tengah menikmati liburan bersama kekasihnya yang juga megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Berakhirnya musim kompetisi 2019-2020 dimanfaatkan oleh sejumlah pesepakbola untuk menikmati liburan.

Hal tersebut juga yang dilakukan Ronaldo untuk mengajak sang kekasih berlibur dengan kapal yatch mewah miliknya. Keduanya pun tak lupa membagikan momen liburan mereka dalam akun instagram masing-masing.

Baca juga: Nikmati Indahnya Liburan, Ronaldo dan Georgina Umbar Pelukan Mesra

Namun, ada hal unik dari kegiatan liburan yang dilakukan pasangan tersebut. Meski dikenal dengan kehidupan mewah, Georgina rupanya tetap melakukan kegiatan sebagaimana seorang ibu rumah tangga pada umumnya, salah satunya menjemur pakaian.

Perempuan berdarah Argentina itu tertangkap kamera tengah menjemur pakaian di atas kapal mewah milik Ronaldo. Berpetualang dengan yacht, Georgina jadi bisa merasakan sensasi mencuci dan menjemur baju ditemani pemandangan laut.

Seperti diketahui, Georgina dan Ronaldo memilih untuk berlibur di atas kapal yatch mewah milik pesepakbola Portugal tersebut. Kapal Yacht super mewah itu bernama Azimut Grande.

Kabarnya, Ronaldo baru membeli yatch tersebut dengan harga yang sangat fantastis yakni seharga 5,5 juta poundsterling (sekira Rp105 miliar) pada Juni lalu.

Baca juga: Sambil Rebahan di Kapal, Georgina Ungkapkan Cinta kepada Ronaldo

Meski begitu, kemewahan fitur yang dimiliki Azimut Grande jelas sebanding dengan harga mahalnya Kapal yacht yang terbuat dari serat karbon itu memiliki panjang 88 kaki dan berat 93 ton. Meski begitu, ukuran bukan satu-satunya kelebihan Azimut Grande.

Azimut Grande juga memiliki kecepatan yang luar biasa. Kecepatan maksimal kapal yacht mewah itu menyentuh 28 knot. Azimut Grande bisa melaju kencang karena didukung dua mesin 1.900 tenaga kuda.

(mrh)

Sumber