Salernitana tertarik datangkan Joao Pedro dari Cagliari

Jakarta (ANTARA) – Klub Liga Italia Salernitana dikabarkan akan mencoba untuk mendatangkan penyerang Joao Pedro dari Cagliari pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari football-italia, Kamis, dikabarkan Salernitana telah mencapai kesepakatan dasar soal biaya transfer dengan Cagliari dan sekarang mereka tengah bernegosiasi dengan Joao Pedro soal syarat-syarat pribadi.

Meski begitu, belum ada kabar soal berapa biaya yang dikeluarkan Salernitana untuk meyakinkan Cagliari melepas pemain berusia 30 tahun tersebut, yang juga kapten mereka.

Baca juga: Joao Pedro masih dihantui kegagalan loloskan Italia ke Piala Dunia

Selain Salernitana, Joao Pedro turut dikaitkan dengan klub Liga Italia lainnya Torino dan Monza, namun kedua klub tersebut menolak harga yang dipatok Cagliari yaitu 10 juta euro atau sekitar Rp156 miliar.

Joao Pedro memiliki kontrak dengan Cagliari hingga Juni 2023 mendatang dan telah berada di klub itu sejak 2014, namun terdegradasinya Gli Isolani ke Serie B membuat pemain berdarah Brazil itu memilih hengkang pada bursa transfer kali ini.

Pada musim lalu, Joao Pedro tercatat tampil pada 39 pertandingan Cagliari di berbagai ajang dan mampu mencetak 13 gol dan 4 assist dari 3.444 menit bermain.

Selama delapan musim membela Cagliari, Joao Pedri telah mencatatkan 270 penampilan serta torehan 86 gol dan 28 assist di berbagai ajang dengan total 20.741 menit bermain.

Baca juga: Sukses bertahan di Serie A, Salernitana perpanjang kontrak Nicola
Baca juga: Presiden Salernitana ingin datangkan Edinson Cavani

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber