Sadar Persaingan MotoGP Tak Mudah, Bastianini Siap Kerja Keras

RIMINI – Pembalap Tim MotoGP asal Italia, Enea Bastianini, siap bekerja keras demi penampilan yang baik pada musim depan. Ia pun menyadari musim pertama di kelas MotoGP tidak akan mudah bagi pembalap pemula.

Pada musim ini, Bastianini berhasil menampilkan performa apik selama mentas di kelas Moto2. Hasilnya pun tak sia-sia, pembalap berusia 22 tahun itu keluar sebagai juara setelah melewati persaingan yang dramatis.

Enea Bastianini

Kini, tantangan ke depan sudah menanti Bastianini. Setelah bergabung dengan Tim Esponsorama Ducati, Bastianini akan mentas di MotoGP 2021. Demi menunjang penampilan baiknya tersebut, Bastianini siap bekerja keras.

“Tahun ini sangat penting bagi saya karena saya cepat di setiap balapan (Moto2),” ungkap Bastianini, mengutip dari Motorsport-Total, Minggu (20/12/2020).

Baca juga Miller Sarankan Pembalap Debutan Jadikan Quartararo sebagai Contoh

“Saya harus banyak belajar tahun depan. Kami akan melihat apa yang bisa saya lakukan di MotoGP tahun depan,” tambahnya.

Bastianini menyadari bahwa belajar adalah hal yang sangat penting. Sebab, ia juga melakukan hal yang sama ketika memulai musim ini di kelas Moto2. Ia tak menyangkal bahwa kesuksesannya tidak lepas dari belajar dan bekerja keras.

Sumber

__Posted on
20 December 2020
__Categories
All Sport