Ronaldo diminta pakai masker saat tonton Portugal menang

Jakarta (ANTARA) – Cristiano Ronaldo diminta mengenakan masker saat Portugal menang 4-1 dalam UEFA Nations League atas Kroasia Sabtu malam waktu setempat atau Minggu dini hari kemarin.Kapten timnas Portugal yang sudah mempersembahkan 99 golnya sepanjang membela negaranya itu absen dalam laga itu karena infeksi jari kaki sehingga harus menyaksikan pertandingan itu dari tribun penonton.

Dari cuplikan video yang di antaranya diposting via Twitter oleh ESPN itu Ronaldo didekati oleh seorang wanita yang sepertinya dari panitia penyelenggara pertandingan.

Wanita bermasker putih ini meminta Ronaldo mengenakan masker yang sudah disediakan untuk dikenakan siapapun yang berada di tribun.

Ronaldo menuruti permintaan sang wanita untuk mengenakan masker kesehatan seperti pemain-pemain dan ofisial tim Portugal lainnya.

Baca juga: Portugal hantam Kroasia 4-1 walau tanpa Ronaldo

Juara Eropa dan Nations League 2019 itu menang meyakinkan atas Kroasia, tetapi Ronaldo mengalami nasib yang tak mengenakan ketika diminta ofisial pertandingan agar mengenakan maskernya saat duduk dekat pemain-pemain pengganti di Estadio Do Dragao.

Keempat gol Portugal diciptakan oleh Joao Cancelo, Diogo Jota, Joao Felix both dan Andre Silva, sedangkan Kroasia mendapatkan satu gol dari Bruno Petkovic.

Ini pertama kalinya Ronaldo absen pada pertandingan Portugal sejak November 2018.

 

Baca juga: Ronaldo terancam harus tunda ambisi lewati 100 gol bersama Portugal
Baca juga: Prancis atasi Swedia berkat gol tunggal Mbappe

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber