Romarey Ventura, Model Cantik yang Tengah Mengandung Anak Kedua Jordi Alba

BARCELONA – WAGs merupakan singkatan untuk wives and grilfriends yang kalau diartikan ke bahasa Indonesia adalah istri dan kekasi. WAGs sendiri merupakan istilah yang cukup familiar di dunia olahraga, tak terkecuali sepakbola.

Terutama di era sepakbola modern seperti sekarang ini di mana para pemain tak hanya disorot karena performanya di lapangan, tapi juga kehidupan pribadi mereka di luar pertandingan. Selain gaya hidup, kisah cinta dengan pasangan menjadi salah satu hal yang cukup sering menjadi pembahasan.

Nama besar dan kekayaan di atas rata-rata yang didapatkan para pesepakbola membuat mereka tak sulit untuk mendapatkan pasanagan hidup. Bahkan tidak sedikit para pemain yang memiliki hubungan dengan sosok publik figur ternama.

Seperti Jordi Alba yang memiliki kekasih seorang model terkenal bernama Romarey Ventura. Alba dan Romarey diketahui tengah menunggu kelahiran anak kedua mereka. Kabar baik tersebut datang ditengah pandemi virus covid -19.

Ya, Alba bakal memiliki momongan lagi dari hasil hubungannya bersama sang pacar, Romarey Ventura. Mereka membuat berita itu diketahui melalui jejaring sosial masing-masing.

Baca juga: Scarlett Reitz Morata, Istri Marco Motta sang Desainer Interior

“Senang mengumumkan bahwa kami akan segera berusia empat tahun, “Romarey Ventura memposting di Instagram. Alba, di sisi lain, lebih ringkas, hanya menulis: ” Kebahagiaan,”

Alba dan Romarey baru-baru ini merayakan ulang tahun kelima kebersamaan mereka, membuat berita kehamilan itu diketahui melalui jejaring sosial masing-masing. Romarey Ventura lewat Instagram menulis bahwa keluarga mereka akan segera menjadi empat orang.

Postingan tersebut pun mendapat respons hangat dari rekan-rekannya di media sosial. Beberapa pemain Barcelona seperti Sergio Busquets dan Philippe Coutinho juga tak lupa memberikan ucapan selamat.

(Ram)

Loading…

Sumber