Roma Siap Permanenkan Chris Smalling dari Manchester United

ROMA – AS Roma dilaporkan mencapai kesepakatan dengan Manchester United untuk mempermanenkan Chris Smalling. Smalling bergabung dengan AS Roma dengan status pinjaman pada musim panas 2020.

Pria asal Inggris tersebut bermain 28 kali di semua kompetisi musim ini, dan 21 di antaranya di Liga Italia. Roma dilaporkan sedang berjuang mendapat persetujuan dari Man United untuk mendatangkan bek 194 sentimeter tersebut.

Foto/Twitter

Mengutip dari Corriere dello Sport, Senin (8/6/2020), AS Roma hampir mencapai kesepakatan dengan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk mempermanenkan Smalling yang berusia 30 tahun. Laporan Corriere dello Sport, Smalling tetap dipinjamkan kepada tim asuhan Paulo Fonseca (pelatih AS Roma) untuk musim 2020-21, sebelum secara resmi dipermanenkan pada musim panas 2021 dengan biaya 15 juta euro (sekira Rp236 miliar). 

Baca juga: AS Roma Berencana Perpanjang Masa Peminjaman Mkhitaryan

Andai pulang ke Man United, peluang Smalling merebut status reguler di jantung pertahanan Setan Merah –julukan Man United– agak kecil. Sebab, pelatih Solskjaer memercayakan dua posisi bek tengah kepada Victor Lindelof dan Harry Maguire yang tampil solid musim ini.

Sumber

__Posted on
8 June 2020
__Categories
Sepakbola