Roma datangkan Pedro Rodriguez secara cuma-cuma

Jakarta (ANTARA) – AS Roma mengumumkan pihaknya telah resmi mendatangkan Pedro Rodriguez secara cuma-cuma, setelah sang pemain meninggalkan Chelsea dengan status free transfer.Giallorossi mengonfirmasi bahwa pemain 33 tahun itu meneken kontrak di ibukota Italia setelah ia selesai menjalani tes medis.

Mantan pemain timnas Spanyol itu diikat kontrak berdurasi tiga tahun oleh Roma, yang akan berakhir pada Juni 2023.

“Saya senang berada di Roma. Saya senang dengan tantangan ini dan bersaing untuk mencapai target-target kami dalam musim-musim mendatang,” kata Pedro seperti dikutip laman resmi klub.

“Saya ingin berterima kasih kepada para penggemar untuk sambutan yang mereka berikan. Saya berharap dapat membuat mereka bahagia,” tambahnya.

Baca juga: Kontrak segera habis di Chelsea, Pedro akan gabung AS Roma?

Pedro pada musim lalu kesulitan mendapat kesempatan bermain di Chelsea, dan hanya mencatatkan delapan penampilan sebagai pemain inti di Liga Inggris. Total pada musim terakhirnya membela The Blues, ia hanya mengemas dua gol dan satu assist di semua kompetisi.

Roma gagal mendapatkan tiket Liga Champions untuk musim 2020/2021 setelah mereka hanya finis di peringkat kelima pada musim sebelumnya. Di Liga Europa, langkah mereka dihentikan tim juara Sevilla pada putaran 16 besar.

Baca juga: Miliarder Amerika akuisisi AS Roma
Baca juga: Gegar otak membuat Pedro tinggalkan laga pramusim
 

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber