Robertson Tanggapi Keputusan Liverpool Datangkan Thiago Alcantara

LIVERPOOL – Liverpool berhasil mendapatkan Thiago Alcantara dari Bayern Munich pada bursa transfer musim panas 2020. The Reds -julukan Liverpool- diketahui mengeluarkan biaya sebesar 27 juta pounds (30 juta euro) atau sekira Rp519 miliar untuk mengikat sang pemain hingga empat musim ke depan.

Kedatangan gelandang Spanyol itu mendapat sambutan hangat dari para penggawa Liverpool. Fullback tim Merseyside, Andy Robertson jadi salah satu yang pemain yang mendukung keputusan tim untuk mendatangkan pemain jebolan akademi La Masia tersebut.

Robertson mengakui bahwa Thiago merupakan sosok pemain kelas dunia. Bek kiri berpaspor Skotlandia itu pun mengaku tak sabar untuk bisa segera berada satu lapangan dengan Thiago musim ini.

“Ketika Anda berada di klub seperti Liverpool, Anda dikaitkan dengan pemain sepanjang waktu. Bagi kami, kami fokus pada skuad kami,” ujar Robertson, seperti dilansir dari laman Sky Sports, Minggu (19/9/2020).

Baca juga: Usai Resmi Gabung Liverpool, Thiago Alcantara Beri Sanjungan untuk Klopp

“Tak seorang pun di Melwood, dalam kaitannya dengan Thiago (Alcantara), atau pemain lain yang dikaitkan dengan rekrutan baru. Dalam kaitannya dengan hal tersebut, hingga ada tanda tangan yang dibubuhkan, kami tak mendengarkan rumor,” sambungnya.

“Dalam kaitannya dengan kami, tujuan kami adalah menyenangkan fans. Musim lalu kami menyenangkan fans, mereka yakin kami mungkin akan juara pada saat Natal, tetapi kami tidak melakukannya,” tutur Robertson.

Sumber

__Posted on
20 September 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola