Rins Diyakini Mampu Bangkit di MotoGP Catalunya 2020

MISANO – Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, memberikan komentar soal hasil minor yang didapatkan oleh Alex Rins pada saat tampil di MotoGP musim 2020 seri Emilia Romagna. Brivio yakin bahwa Rins bakal tampil lebih baik ketika menjalani balapan berikutnya.

Sebagaimana diketahui, MotoGP Emilia Romagna 2020 memang bukan menjadi ajang bagi Rins untuk menunjukkan kebolehannya. Pasalnya sejak sesi latihan bebas pertama hingga kualifikasi, Rins memang gagal meraih hasil maksimal.

Bahkan, The Bakery –julukan Rins–harus puas memulai balapan di MotoGP Emilia Romagna 2020 dari posisi ke-18 usai tampil begitu buruk di sesi kualifikasi. Pada saat balapan MotGP Emilia Romagna 2020 dilangsungkan, Rins pun gagal memperbaiki performanya.

Alex Rins

Ya, Rins harus puas menyelesaikan balapan yang berlangsung di Sirkuit Misano tersebut dengan berada di posisi ke-12. Keberhasilan Rins menyelesaikan balapan MotoGP Emilia Romagna 2020 di posisi itu juga terbantu dengan beberapa pembalap yang mengalami kecelakaan.

Baca Juga: Terpuruk di Misano, Rins Siap Maksimalkan Penampilan di MotoGP Catalunya 2020

Dalam balapan di MotoGP Emilia Romagna 2020 tersebut memang cukup banyak pembalap yang bertumbangan. Beberapa pembalap itu adalah Francesco Bagnaia, Valentino Rossi, Iker Lecuona, hingga Aleix Espargaro.

Seusai balapan di MotoGP Emilia Romagna 2020 berlangsung, Brivio pun lantas memberikan komentarnya. Brivio memang sangat menyayangkan kegagalan Rins tampil mengesankan di MotoGP Emilia Romagna 2020.

Sumber

__Posted on
25 September 2020
__Categories
All Sport