Rins Anggap Suzuki seperti Keluarga Sendiri

ANDORRA – MotoGP 2020 belum bisa dimulai karena pandemi Virus Corona (COVID-19). Penundaan itu dimanfaatkan sebagian besar tim untuk memperbarui kontrak para pembalapnya yang akan habis pada akhir musim ini. Suzuki Ecstar adalah salah satu tim yang melakukannya.

Suzuki memperpanjang kontrak Alex Rins dan Joan Mir untuk dua musim ke depan. Rins pun sangat bahagia dengan kontrak baru yang didapatkannya dari Suzuki. Rins sejatinya mendapatkan tawaran dari tim pabrikan lain tetapi memilih untuk bertahan.

Alex Rins (Foto: MotoGP)

Rasa kekeluargaan yang didapatkan Rins di Suzuki membuatnya mengabaikan kesempatan pindah tersebut. Selain itu, Rins juga menjelaskan bahwa Suzuki memilih mentalitas yang sama dengannya, yakni untuk memenangkan balapan dan kejuaraan. Rins akan berusaha melakukannya pada musim ini.

“Seperti yang Anda katakan, saya menandatangani dua tahun lagi di Suzuki. Hal yang paling saya sukai adalah di sini seperti sebuah keluarga. Ini sangat menyenangkan. Mereka juga memiliki mental yang sama dengan saya, untuk memenangkan perlombaan dan kejuaraan. Jadi mari kami coba untuk melakukannya,” ujar Rins, menyadur dari Crash, Sabtu (16/5/2020).

Source