Ricciardo Petik Hal Positif dari Jeda Panjang F1 2020 Akibat Covid-19

PERTH – Pembalap Tim Renault, Daniel Ricciardo, berusaha memetik hal positif dari jeda panjang di ajang Formula One (F1) yang terjadi akibat merebaknya virus corona. Ia mengatakan bahwa kondisi ini turut memberi manfaat terhadap masa depannya di dunia F1.

Ricciardo memang telah mengamankan masa depannya di F1 untuk dua tahun ke depan. Ia dikontrak oleh Tim McLaren untuk menggantikan peran Carlos Sainz Jr yang hijrah ke tim Scuderia Ferrari mulai musim depan.

Daniel Ricciardo

Selain mengamankan masa depan, Ricciardo juga mengaku berusaha memanfaatkan dengan baik masa penghentian penyelenggaraan F1. Ia menggunakannya untuk membuat kondisi tubuh agar tetap prima.

BACA JUGA: <a class="ga_BreakingMore" title="Selama Lockdown, Hamilton Sempat Pertimbangkan Pensiun” href=”https://sports.okezone.com/read/2020/05/25/37/2219248/selama-lockdown-hamilton-sempat-pertimbangkan-pensiun”>Selama Lockdown, Hamilton Sempat Pertimbangkan Pensiun

Ricciardo mengaku terus menjaga kondisi tubuhnya selama hanya bisa berdiam diri di rumah akibat merebaknya virus corona. Hal tersebut dilakukan pembalap berusia 30 tahun itu dengan bantuan pelatihnya, Michael Italiano.

Loading…

Sumber

__Posted on
26 May 2020
__Categories
All Sport